Selasa, 18 Juni 2013

PERJALANAN KISAH CINTA



INILAH KISAH CINTA KITA
Kisah yang berawal dari ketidak sengajaan, sebuah kisah yang unik untuk diperbincangkan oleh semua kalangan. Pada pagi hari, seperti biasanya aku bersiap-siap untuk pergi ke kampus, setelah berpamitan kepada bapak dan ibuku, aku bergegas berangkat, jalan raya yang panas dan macet sudah menjadi sahabatku setiap hari dan pada hari itu aku sedang ujian semesteran, tak ada yang aneh pada pagi itu, seperti anak-anak yang lain aku ikut ujian dengan tenang, soal demi soal aku kerjakan dengan baik…tapi
ada satu kejadian lucu pada waktu itu, kejadian yang akhirnya mempertemukan aku dengan belahahan jiwaku. heheheheh tapi maaf aku tak bisa menceritakan kejadian itu, karena itu akan jadi kenangan terindah dalam hidupku.
Dan sejak itulah kisah cintaku dimulai, aku bahagia banget pada waktu itu, tapi hatiku masih dipengaruhi rasa bimbang, apa benar ini dia jodoh yang Allah kirim buat aku? singkat cerita, ternyata telah banyak waktu yang aku lalui bersamanya, hari demi hari telah aku lalui, bulan berganti bulan kita semakin memahami satu sama lain dan kita telah menyatukan dua hati menjadi satu dalam ikatan pertunangan tepatnya tanggal 11 Januari 2011, ya walaupun saksinya hanya teman teman kita.
Walau kisah ini di mulai dari ketidak sengajaan, tapi ternyata hati memang tidak biasa di bohongi, cinta yang tadinya biasa-biasa saja sekarang berubah menjadi cinta yang begitu dalam dan seakan akan aku takut kehilangan dia. tapi seperti lemon tea, cinta kami juga ada asam manisnya, dan seperti air laut yang selalu pasang surut, kadang ada suka dan duka, kadang tertawa dan menangis, tapi aku sadar semua itu hanya cobaan untuk cinta kami.
Sekarang waktu semakin berlalu, tak terasa hari demi hari, bulan demi bulan telah aku lalui bersamanya, dan sedikit demi sedikit aku belajar untuk memahaminya walaupun terkadang keegoisan dan kecemburuan masih sering menghinggapiku. tapi aku yakin dengan belajar aku pasti bisa jadi yang terbaik.     
11 JANUARI 2011 sebuah cincin emas dia pasang di jari manis ku, sebagai tanda cinta dan keseriusan dia kepadaku, sungguh aku tak menyangka dia bisa melakukan semua itu dia begitu berani dengan lantangnya dia berjanji untuk menjaga dan melindungi aku bahkan dia juga berjanji untuk mencintai aku, hati aku terenyuh, antara seneng dan takut bercampur jadi satu.

ARTI SEBUAH PERNIKAHAN
Pernikahan ya sebuah kata yang begitu agung terdengar di telingga kita, tapi apa kita sendiri paham tentang arti sebuah pernikahan???
Pernikahan adalah sebuah ikatan suci antara dua insan manusia yang berlainan karakter yang kadang sangat bertolak belakang tapi disatukan dalam ikatan cinta yang agung  dalam sebuah pernikahan.seperti cerita yang akan saya ceritakan ini, cerita cinta antara aku dan kekasihku…
Aku gak pernah menyangka perjalanan cintaku akan sampai pada tahap yang seperti ini, tahap dimana aku harus dan dituntut untuk bisa bersikap dewasa karena insya Alloh sebentar lagi aku akan menyandang status sabagai nyonya. bukan hanya sebuah status tapi aku juga memikul tanggung jawab besar untuk menjaga dan mempertahankannya.
Tepat tanggal 11 NOVEMBER 2011, jam 11.11 WIB hari Jumat saat itu ikrar janji suci terpatri, suka cita dan rasa haru biru beradu seakan aku tak percaya statusku sudah benar-benar terganti. Dan tanggung jawabku kini sebagai seorang istri harus kujalani, mau tidak mau aku harus dihadapkan pada kedewasaan, aku harus bersyukur pada-Nya.

SI MUNGIL HADIR JUGA
Mutiara kecilku, begitu aku menyebutnya. Ia datang di saat aku bertaruh nyawa diatas meja operasi diantara dokter-dokter bedah berbaju biru, di Rumah Sakit Dr. Sarjito tepat tanggal 9 MEI 2013 kemarin Muh. Arfa Maulana menangis untuk pertama kalinya menatap dunia. Seneng bercampur haru setelah ku tersadar dari koma bahwa anakku selamat dan sehat serta aku dapat orang-orang yang kusayangi. Makasih Alloh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar